Ternyata Bentuk Wajah atau Paras Wajah Bisa Ungkap Berapa Sering Anda Bercinta

Ternyata Bentuk Wajah atau Paras Wajah Bisa Ungkap Berapa Sering Anda Bercinta

rupanya seberapa sering seseorang b3rc1nta dapat dilihat hanya dari w4jaH mereka.

saat mendengar perkonkretan tersebut mungkin anda menganggapnya bualan semata. bagaimana jika ada penelitian ilmiah yang mendukung perkonkretan tersebut?
sebuah studi baru dari nipissing university di kanada menemukan, anda dapat memprediksi kehayatian s3x seseorang secara detail hanya dengan memperhatikan w4jaHnya.

melansir lkondusif daily star, rabu (27/9/2017), peneliti melihat rasio lebar serta panjang w4jaH 145 psenimanipan pria dan wanita yang memiliki interaksi cinta. melalui studi ini, para peneliti mencoba melihat interaksi antara bentuk w4jaH seseorang dengan kehayatian s3x mereka.

hasilnya, invidu dengan bentuk w4jaH yang ludang keringh bulat, lebar dan penuh, memiliki gairah s3x ludang keringh tinggi dan b3rc1nta ludang keringh sering dibandingkan individu dengan w4jaH ludang keringh lonjong dan sempit. mengapa demikian?

alharapannnya, ini karena variasi kadar hormon selama periode perkembangan seperti pubertas dapat memengaruhi gairah s3x serta bentuk w4jaH.

peneliti tak hanya berhenti pada studi awal. berikutnya, mereka mengumpulkan 314 psenimanipan dan mempelajari orientasi s3x, konduite interaksi s3x tanpa komitmen, serta kenirsetiaan mereka.

terungkap, pria dengan w4jaH ludang keringh bulat cenderung ludang keringh easy going (santai) dengan interaksi s3x tanpa komitmen (casual sex) dan akan dianggap cenderung nir setia kepada pharapanngannya.

sementara itu, pria dengan bentuk w4jaH ludang keringh kotak terbukti ludang keringh seranganf, dominan, dan ludang keringh menarik sebagai pharapanngan s3x jangka pendek dibandingkan pria yang berw4jaH lonjong.

"semua hasil temuan tersebut menunjukkan bahwa ciri w4jaH dapat berperan krusial untuk memberi informasi mengenai motivasi s3x seseorang," ujar penulis studi, steven arnocky.

#sex #kesehatan


EmoticonEmoticon